twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

WELCOME TO MY BLOG


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sabtu, 19 Februari 2011

Mercusuar Terindah Di Dunia


Pada zaman dahulu, orang-orang menyalakan api di tepi air untuk memperingatkan kapal akan pantai dan batu berbahaya. Awalnya, sumbu digunakan untuk lampu mercusuar sebagai sumber cahaya.
Karena pada zaman itu sinar hanya bisa sejauh beberapa mil saja. Tahun 1822 lensa mercusuar modern pertama kali ditemukan oleh seorang berkebangsaan Prancis bernama Augustin Fesnel. Dia menemukan cara untuk meningkatkan cahaya dengan menggunakan prisma.

Di sini kami telah mengumpulkan daftar dari beberapa mercusuar yang paling indah menakjubkan. Sangat indah jika Anda menonton mereka di malam hari dan Anda bisa tinggal tanpa napas. Jika ada yang kami lewatkan, Anda bisa tuliskan di bagian komentar.
Mercusuar Enoshima, Jepang
Mercusuar Enoshima di Jepang memiliki tangga spiral ke atas yang dikelilingi oleh frame baja yang menyala dalam beberapa warna berbeda sepanjang malam, sehingga cukup sulit untuk diabaikan.
Torre De Hercules, Spanyol
Torre De Hercules adalah mercusuar zaman romawi yang masih digunakan dan memegang gelar ‘mercusuar aktif tertua di dunia’. Mercusuar setinggi 185 kaki yang masih berdiri hingga sekarang ini masih tampak kokoh.
Yokohama Marine Tower, Jepang
Dengan tinggi 348 kaki, menara laut Yokohama laut, sebelum penutupan sementaranya, adalah mercusuar tertinggi di dunia dan bisa dilihat oleh kapal dari jarak 20 mil.
Mercusuar Pigeon Point, Amerika Serikat
Mercusuar Pigeon Point bertengger di tepi tebing di California dengan tinggi 115 kaki dan merupakan salah satu mercusuar tertinggi di Amerika Serikat. Mercusuar ini memiliki sebuah lensa yang sangat kuat yang terdiri dari 1008 lensa tangan yang dipoles dan prisma yang membantu dalam memberikan 500.000 iluminasi cahaya lilin.
Mercusuar Low, Inggris
Hanya 9 meter tingginya, Mercusuar Low yang menakjubkan di Burnham-on-sea adalah yang terkecil yang dapat Anda temukan. Dibangun pada tahun 1832 dan masih digunakan sebagai alat navigasi, menyediakan cahaya flash putih setiap 7,5 detik sekali dari jendela di depan.
Kiz Kulezi, Turki
Kiz Kulezi yang berusia 2500 tahun adalah salah satu mercusuar yang paling indah di dunia dan berdiri di sebuah pulau kecil di lepas pantai Istanbul. Selama bertahun-tahun sebidang tanah pada pulau kecil itu telah digunakan sebagai ruang pemakaman.
Cape Hatteras Light, Amerika Serikat
Sekitar 1,25 juta batu bata digunakan untuk membangun mercusuar tertinggi di Amerika Serikat ini, sebuah struktur besar yang menyalakan cahaya setiap 7 detik untuk membantu kapal melalui kuburan Atlantik, “diamond shoals”. Pada hari cerah, cahayanya dapat terlihat dari kejauhan 50 mil.
Mercusuar Promthep Cape, Thailand
Salah satu mercusuar dunia yang paling terbaru ini tampak aneh, misalnya emas menduduki puncak mercusuar di Thailand, yang dibangun pada tahun 1996. Hal ini dapat ditemukan di pantai selatan Phuket, tempat wisata utama di Thailand.
Mercusuar Pulau Sullivan, Amerika Serikat
Mercusuar modern yang luar biasa ini awalnya berisi lampu yang mampu menghasilkan cahaya dengan setara dengan 28.000.000 kekuatan lilin. Dibandingkan dengan mercusuar lainnya, tempat ini lebih praktis untuk “space-age”, fasilitas di dalamnya termasuk AC dan lift.

Mercusuar Knarrarós, Islandia

Ini adalah salah satu mercusuar yang paling brilian yang Anda temukan. Knarraros yang putih dan dingin ini dibangun pada 1938 dan merupakan yang tertinggi di Islandia selatan dengan ketinggian 86 kaki. Bertengger di atas dasar putih, bangunan ini dikelilingi oleh rumput, dengan kontras warna yang menambah tampilan mistisnya. Lampunya masih aktif dan menyala setiap 3 detik dalam periode setengah menit.