twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

WELCOME TO MY BLOG


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sabtu, 19 Februari 2011

11 Macam Bunga Tercantik


Bunga-bungan dengan desain dan skema warna paling indah dapat meningkatkan suasanan hati kita. Mereka menjadi yang paling sederhana dan tulus untuk mengangkat semangat kita.
Bunga-bunga cantik dapat menghadirkan senyum ke wajah seseorang yang sedang sakit atau mengalami hari yang buruk. Kehadiran bunga memberi efek yang mendalam pada pikiran dan emosi.


Bunga dapat melahirkan perasaan bahagia dan membantu manusia mengatasi kemarahan serta rasa sakit. Mereka membantu kita untuk tetap tenang dan santai, serta menghilangkan stres.

Di sini saya telah mengumpulkan beberapa bunga yang paling indah di dunia. Saya mungkin melewatkan beberapa, jadi silakan tambahkan bunga lain di bagian komentar. Terima kasih.
Cherry Blossom

Bunga “unofficial” Jepang, dengan tampilan yang spektakuler. Bunga yang datang di musim semi ini dirayakan dengan festival di Jepang mau pun Amerika Serikat. Warna yang paling populer dari Cherry Blossom adalah putih dan pink. Mereka tampak indah di pohon-pohon dan tetap menjadi pemandangan yang menakjubkan setelah jatuh ke tanah.

Canna

Canna tidak hanya menampilkan bunga-bunga cantik, tapi juga daun cantik (sering disamakan dengan tanaman pisang) yang terdapat dalam berbagai warna yang menakjubkan. Dipopulerkan di zaman Victoria, Canna adalah tanaman hias di halaman yang populer.

Bird of Paradise
Strelitzia adalah genus dari lima spesies tanaman yang tumbuh tahunan, asli dariAfrika Selatan. Nama umum dari genus ini adalah “Bird of Paradise”, karena kemiripan bunganya dengan burung surga. Di Afrika Selatan, bunga ini dikenal sebagai bunga “crane”.

Hydrangea

Bola-bola salju sihir pada tiupan musim gugur : indah. Cluster bunga berbentuk bintang yang sering ditemukan pada warna pastel yang lembut, mewakili perasaan “innocence”. Mereka sering digunakan di karangan bunga pada acara pernikahan sebagai bunga taman.

Calla Lily
Bunga dengan visual yang menakjubkan dan elegan ini sebenarnya adalah anggota spesies bunga beracun, Zantedeschia. Seluruh bagian dari tanaman ini beracun sehingga mampu membunuh ternak dan anak-anak jika tertelan.
Black Eyed Susan
Black Eyed Susan, tumbuhan liar yang ceria, dapat memberikan latar yang indah secara kekal pada setiap kebun. Kelopak kuning emas terang dan pusatnya yang hitam gelap menjadi sesuatu yang kontras sehingga bunga ini mudah untuk dikenali.
Bleeding Heart
Bungan yang aneh dan “fairy-like” ini menjadi favorit tradisional di kebun yang teduh. Bunga-bunga berwarna merah, pink, atau putih, biasanya muncul di bulan April hingga Juni.
Blue Bells
Pada musim semi, hutan Eropa banyak dipenuhi oleh bunga ini, yang biasanya disebut sebagai “hutan Blue Bells”. Pada abad ke-19 seorang penyair roman menggambarkan bunga Blue Bells ini sebagai lambang kesendirian dan penyesalan.
Lantana

Bunga-bunga halus, dengan kelopak pink dan kuning, menjadi magnet kupu-kupu. Semak yang dapat tumbuh cukup besar dan kelopaknya dapat berubah warna sesuai umur tanaman. Namun waspadalah, Lantana dianggap sebagai gulma karena cukup sulit untuk disingkirkan.
Mawar
Roses adalah salah satu yang paling romantis dan sangat beraroma manis. Pemberian mawar sangat kental dengan tradisi dan makna budaya, dari kuning sebagai persahabatan dan mawar merah tua sebagai cinta sejati.

Dendrobium
Dendrobium adalah genus besar dari anggrek tropis yang mencakup kurang lebih seribu spesies. Spray bunganya sangat halus dan bunga belum sempurna terbentuk, namun mereka muncul seakan sihir.