twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

WELCOME TO MY BLOG


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Minggu, 20 Februari 2011

10 Tempat Menarik Dari Irlandia

Keindahan lanskap Irlandia yang memiliki kualitas spiritual dan resonansi mitis mengenai legenda kuno dan cerita rakyat. Setiap lokasi di Irlandia memiliki kisah untuk diwariskan dari generasi ke generasi.
Irlandia benar-benar surga untuk para pecinta. Berikut setiap pemandangan penuh dengan cerita.

Jadi disini kami telah mengumpulkan beberapa tempat paling romantis di Irlandia.
Lakes of Killarney
Lakes of Killarney adalah atraksi pemandangan terkenal yang terletak di dekat Killarney, County Kerry, Irlandia. Tempat ini penuh dengan danau, lanskap hijau, dan pegunungan. Tigak diragukan lagi ini adalah surga bagi para kekasih.
Cliff of Moher
Cliff of Moher adalah keajaiban alam. Terletak di samping hamparan garis pantai yang megah. Tebing setinggi 394 kaki di atas Samudera Atlantik ini memiliki pemandangan yang spektakuler. Suatu tempat yang harus Anda kunjungi jika Anda berada di pantai barat Irlandia.
Castle Leslie, Co. Monaghan
Kastil ini menyediakan tempat anggun yang tidak biasa, memesona dan mewah yang terletak di 1,000 hektar hutan kuno dan danau yang berkilauan. Manjakan diri Anda dan habiskan waktu akhir minggu Anda yang luar biasa seperti seorang raja dan ratu.
Kinsale, Co. Cork
Kinsale adalah salah satu desa yang paling indah di Irlandia dengan desain bangunan-bangunannya yang indah pula serta lapangan golf. Restoran dan pub yang fantastis bertengger di jalan-jalan sempit. Ini adalah tempat paling fantastis untuk menghabiskan beberapa malam romantis Anda.

Bunratty Castle, Co. Clare
Bunratty Castle adalah benteng paling lengkap dan otentik pada abad pertengahan di Irlandia. Jamuan makan malam dengan latar abad pertengahan dimana Anda diperlakukan sebagai tamu di pengadilan dengan hiburan penyanyi dan musisi. Segera telepon penyelenggara dan informasikan mereka tentang niat Anda untuk melamar kekasih tercinta Anda dan mereka akan mengatur semuanya.

Ross Castle, Lough Sheelin, Co. Meath
Bagaimana rasanya tidur pada malam hari di Castle Ross yang angker di tepi Lough Sheelin? Hantu Sabina Nugent dikatakan berkeliaran di benteng batu ubin ini. Sabina meninggal karena patah hati dan sampai hari ini dia menghantui istana dan terus mencari kekasihnya.
Waterford Castle
Sebuah benteng pada abad ke-15, kastil ini bertengger di sebuah pulau di Sungai Suir, dan kastil ini hanya bisa dicapai dengan kapal feri pribadi. Jika Anda berencana untuk bulan madu, atau Anda adalah seseorang yang romantis, Waterford Castle adalah tempat untuk Anda.
Inistiogue, County Kilkenny
Inistiogue adalah tempat yang tepat untuk pergi dengan orang terkasih Anda , terletak di seputar pedesaan hijau dan hutan yang indah. Ini adalah surga romantis favorit banyak orang Irlandia dan tempat yang ideal untuk menyatakan cinta Anda.
Adare Manor, County Limerick
Pada Adare Manor Hotel dan lapangan Golf Resort, Anda akan menikmati kamar perawatan yang mewah, fasilitas makan kelas dunia, tempat pemancingan, belanja, wisata, dan sejumlah kegiatan perkebunan lainnya yang menjamin akan memanjakan Anda.
Gereja Whitefriar, Dublin
Pergilah meluangkan waktu di rumah pelindung santo Lovers, Saint Valentine! Jenazahnya dikebumikan di Gereja Whitefriar Street, Dublin. Mereka yang mencari cinta biasanya berziarah ke sini, dan mereka merayakan cinta di sini. Benar-benar tempat yang ideal untuk menyatakan cinta kepada orang istimewa.