twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

WELCOME TO MY BLOG


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Minggu, 20 Februari 2011

Hewan Air Paling Mematikan

Ada sejumlah makhluk berbahaya di laut. Banyak di antara mereka dapat menyebabkan bahaya serius untuk penyelam yang lalai. Beberapa bahkan dapat menyebabkan kematian, meskipun hal ini sering tergantung pada jumlah racun yang digunakan, reaksi individu, sifat cedera, dan lokasi kecelakaan.

Di sini kami telah mengumpulkan beberapa dari makhluk-makhluk air yang berbisa mematikan. kami mungkin telah melewatkan beberapa hal sehingga Anda dapat bebas untuk berkomentar.

Ikan Pari
Tombak ikan pari menegang ketika ikan pari merasa terancam. Tombaknya bergerigi seperti pisau pemotong daging steak dan membungkus racun yang mematikan bagi predator.
Belut Moray
Tubuh seperti ular, dengan moncong menonjol dan rahang lebar. Makhluk primitif ini tampak seperti dewa kematikan. Panjang mereka dapat mencapai 8 kaki.
Singa Laut
Mereka dianggap lucu, dilatih, dan menjadi daya tarik utama di kebun binatang, tetapi telah banyak dikenal suka menggigit orang.
Buaya
Buaya telah mendapatkan reputasi sebagai salah satu predator paling ganas dan liar dalam kerajaan. Mengandalkan pada kekuatan murni hewan, mereka mampu menyeret kerbau dan terkadang manusia.
Ular Laut
Ular Laut memiliki hubungan dengan kobra. Mereka memiliki bisa yang sangat beracun.
Gigitan mereka mampu melumpuhkan dan membunuh mangsa dalam hitungan detik.
Lionfish
Populer di akuarium rumah, ikan jinak dan mencolok ini terdiri dari duri berbisa. Walaupun tidak fatal bagi manusia, duri memberikan sengatan menyakitkan yang bisa menyebabkan sakit kepala, muntah-muntah, dan gangguan pernapasan.
Ikan Kembung
Anda bahkan tidak harus dekat dengan air agar makhluk ini dapat membunuh Anda. Ikan kembung, juga dikenal sebagai “blowfish” memiliki racun yang lebih kuat dari sianida.
Stonefish
Ini adalah ikan yang paling berbisa di dunia, dan itu ahlinya menyamar, serta bersembunyi di depan mata di dasar laut, sehingga tampak seperti batuan lainnya.
Hiu Macan
Hiu putih yang besar ini mendapat banyak perhatian. Tetapi kenyataannya, hiu macan ini membunuh banyak orang. Hiu macan dapat memakan apa saja : ikan, anjing laut, burung, cumi-cumi, hiu kecil, dan lumba-lumba. Mereka dapat mencapai 18 meter panjangnya dan berat satu ton.
Box Jellyfish
Makhluk agar-agar ini sangat mematikan. Puluhan orang meninggal setiap tahunnya karena banyak spesies ubur-ubur kotak yang ada di lautan.