twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

WELCOME TO MY BLOG


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Jumat, 04 Maret 2011

"Sbarro Espera Evoluzione" Mobil Dengan Body Menarik


Produsen supercar Swiss, Sbarro, kembali tampil pada Geneva Auto Show ke-81. Mereka memboyong mobil konsep Sbarro Espera Evoluzione yang serba lancip pada perhelatan yang berlangsung 1-13 Maret 2011. Desainnya campur aduk antara Lamborghini Aventador, mobil balap Audi, dan Mclaren F1.

Sekilas saja Sbarro Espera Evoluzione mengingatkan kita pada film-film futuristik 1980-1990-an. Ia pun ibarat evolusi mobil yang terlupakan, yang pernah menjadi impian anak-anak pada masa itu.

Bicara anak-anak, Sbarro Espera Evoluzione memang digarap oleh 25 siswa desain di sekolah Sbarro dengan lama pengerjaan hanya 13 minggu. Uniknya, Sbarro Espera Evoluzione pada awalnya terinspirasi desain sepeda motor. Hal itu bisa dilihat dari bagian belakang, seperti buntut dan knalpot ala desain superbike dan pemasangan peredam kejut layaknya genggaman pada roda belakang sepeda motor.

"Menghadirkan mobil ini di Geneva Auto Show 2011 adalah hadiah bagi para siswa. Mereka akan memiliki kesempatan untuk menjelaskan proyek tersebut kepada masyarakat sekaligus menjalin jaringan dan calon investor," ungkap Pierre Guenebaut, guru sekolah Sbarro.

Saat ditampilkan, Sbarro Espera Evoluzione sudah disemati mesin 4-silinder 1,8-liter 180 hp turbo dari Audi. Velg berukuran 20 inci berban tipis dipasangkan dan cat matte black disiramkan untuk memperkuat kesan agresif dan berkelas.